TRIK SEO TERBARU UNTUK BLOGSPOT

SEO
Trik Seo Terbaru
TRIK SEO TERBARU UNTUK BLOGSPOT - Tulisan ini adalah tulisan pertama saya di blog ini dalam membahas SEO dan Insya Allah ke depannya akan saya tambah terus dan akan saya update untuk penyesuaian dengan algoritma google. oke saya tidak akan panjang panjang berbelit belit kita langsung saja kepada pembahasan "Cara Menulis Artikel Agar SEO Friendly" Agar Postingan bisa menduduki urutan nomor 1 atau 10 besar di search engine google ataupun SE yang lain anda haruslah mengetahui apa saja yang disukai oleh Google dan SE yang lain seperti Bing dan Yahoo. dan salah satu yang disukai oleh SE ialah adalah penekanan keyword yang tepat dan akurat dan perlu diingat tepat dan akurat itu tidak kurang dan tidak berlebihan. Bagaimana Cara memberikan penekanan kepada Keyword Artikel/Postingan? ada banyak cara, dan salah satunya menebalkan tulisan yang sesuai dengan keyword yang anda tembak. Contoh, saat ini umpamanya anda mengejar keyword "Cara Membuat Tulisan yang SEO Friendly" tulisan "Cara Membuat Tulisan yang SEO Friendly"anda tebalkan saja seperti ini "Cara Membuat Tulisan yang SEO Friendly" atau ada kalimat yang sama dengan salah satu keyword "Cara Membuat Tulisan yang SEO Friendly" Contohnya: "Bagaimana Cara Membuat Tulisan Blog yang Bagus dan juga SEO Friendly" dengan gaya bahasa yang mudah dan sangat gampang sehingga Tulisan atau Postingan bisa banyak dikunjungi orang melalui mesin pencari google ataupun mesin pencari lainnya. adakah sobat yang bisa mengajar Teknik SEO agar Blog saya SEO Friendly? Kalau ada tolong share ya dan saya nanti akan membaca tulisan anda untuk menambah pengetahuan saya mengenai Cara cara optimasi tulisan dan blog agar lebih SEO Friendly" Tiap tiap kalimat yang mengandung keyword di atas saya tebalkan dan itu salah satu teknik agar tulisan anda SEO Friendly. Teknik ini hanya salah satunya saja masih banyak teknik yang lain untuk menekankan keyword tulisan dan penjelasan lengkapnya akan saya bahas di kesempatan yang lain. Setelah anda menekankan Keyword Tulisan anda sekarang anda harus memberikan Deskripsi yang tepat buat tulisan anda.Deskripsi sendiri ada yang manual harus anda buat dan ada juga yang sudah disiapkan oleh platform blog. dan untuk saat ini saya tidak akan membahas itu karena itu silahkan tunggu update blog Trik Seo Terbaru ini begitulah pembahasan Cara Menulis Artikel Agar SEO Friendly dan semoga bermanfaat sekian artikel saya tentang TRIK SEO TERBARU UNTUK BLOGSPOT.

Share this:

Daftar Blog Saya

Popular Posts