Review: Hariku Bersama Prelo

Hariku Bersama Prelo
Review: Hariku Bersama Prelo-
Untuk menaikan 1 keyword doable ke halaman google yang paten butuh 1 bulan untuk optimasi seo.Sekarang aku hanya melakukan posting hanya kiwod yang bisa diwakili oleh image aja karena biasanya keyword yang bisa diwakili oleh image itu easy keyword yang beneran easy.

Kenapa ya ini hasil riset pribadi bukan asumsi.Kenapa diskusi ini dibuat karena banyak yang nanya sitenya kubuka kok rata cpc nya gede semua dan rata-rata niche diatas.Aku masih realistis bahwa cpc keyword yang kuambil hanya diangka 1 note.

Base on image itu bukan ga pake artikel pake artikel juga nantinya hanya bisa pendek cuma 75-300 kata seperlunya image hanya sebagai trigger.Artikel niche diatas itu susah kawan mau pake artikel seo mau pake artikel unik kaya apa sih artikel seo artikel yang disisipin keyword banyak kapan kapan kita bahas untuk artikel Tips Seo Untuk Blogger.

Hati hati banyak asumsi diluaran sana hati menyikapi informasi karena banyak belajar membunuhmu.Contoh ketika kamu belajar private ke tempat siapa jangan pulang dari pelatihan terus menganggap teknik itu paling benar.
Hariku Bersama Prelo.
Kamu itu belajar disana bukan kesana untuk di doktrin belajar lebih bijaksana kalau teknikmu yang asal-asalan menghasilkan dan teknik yang bagus itu dicoba ga menghasilkan berarti teknikmu yang asal-asalan itu yang bagus.Ambil teknik yang bisa menambah kekuatan teknikmu sendiri bukan yang merubah teknikmu..Demikianlah Review: Hariku Bersama Prelo.

Share this:

Daftar Blog Saya

Popular Posts